Wednesday, November 25, 2009

jurusan dan kemalasan

Hello world! Hello people! Hello my blog!
A half month since my last post, finally. Entah kenapa belakangan ini ngga semangat internetan. Sampe-sampe blognya (makin) bulukan ckckck - -

Hmm.. Ngomong mengomong, hari ini hari pertama semester exam loooh :O harusnya sekarang gue sedang bergelut dengan buku-buku dan belajar yang rajin, harusnya sih. Tapi karena kalo lebih banyak belajar itu lebih banyak lupa, maka di sinilah gue sekarang; ngetik-ngetik geje, yang baca juga geje (itupun kalo ada yang baca –,-)

mau banget lah disuruh belajar 6 jam nonstop asal disodorin stock pocky 8 karung begini :D

Kemarin baru denger berita lagi; penerimaan mahasiswa baru (study abroad) udah mulai dibuka untuk siswa kelas 11. Berarti tahun ini juga gue harus mulai mantepin pilihan mau ke jurusan mana. A word: T-junction. Gue masih belom pede sama pilihan baru gue. Iya, baru, baru. Dari jaman TK sampe kemaren kelas 10 nih, tujuan gue cuma 1, jadi dokter. It means ---- masuk FK ---- kuliah bareng mayat ---- banyak darah dan bau-bauan ---- nunggu wisuda lama ---- ijin praktiknya juga lama ---- lama-lama klenger.

Hehehe, sebenernya itu emang resiko kuliah ya. Coba deh kalo dokter sekolahnya cuma 6 bulan trus langsung dapet ijin praktik, mortalitas di Indonesia bakal ningkat drastis, fantastis! Jadi, kalo dipikir-pikir lagi, gue ngga lagi setertarik dulu buat jadi dokter. Singkatnya, malay.

Pilihan 1 : akutansi, negeri
Pilihan 2 : kedokteran, negeri

Oke, pilihan kedua sekarang sudah selesai direvisi (cailah). Dan sekarang diganti jadi food tech. Denger-denger, kuota tahun ini dari 1000an peminat, yang diterima sebangsa 70-90an. Yaampun. Ngga kalah dari FK ckckck. Whatever lah, I try to do everything more optimal, do them with my best. Yes, I have to, you have to. And do not, i repeat, DO NOT underestimate the Secret :D

arrivederci!

No comments:

Post a Comment